Welcome

Rasa Khawatir

Malam ini sangat indah walau tanpa hadirmu ataupun suara indahmu. Aku sangat berharap bahwa kau memang benar-benar jodohku. Tapi mengapa yang ku rasakan sekarang adalah rasa takut yang ada dibenakku. Apakah kau merasakan hal yang sama seperti yang ku rasakan atau mungkin kau sudah lupa dengan janji-janji yang telah kita ucapkan bersama sejak dulu awal kita baru jadian. Aku merasa asing dengan sikapmu yang sekarang ini. Dulu kamu gak seperti ini. Dulu kamu sangat perhatian, penyayang, selalu kangen sama aku, baik banget tapi kenapa aku merasa sekarang kamu udah agak beda sama aku. Apa mungkin ada seseorang yang telah berhasil menggantikan posisiku di hatimu atau mungkin kamu udah bosan denganku dan ingin mencari pengganti yang baru, yang lebih cantik dari aku, yang lebih putih, yang lebih segala-galanya dari aku. Aku ikhlas walau hatiku rasanya sakit, walau hatiku serasa teriris. Aku akan lebih bahagia ketika melihatmu bahagia walau dengan orang lain selain aku. Daripada denganku kau tak pernah bahagia. Aku sangat mencintaimu lebih dari yang kau tahu. Aku sayang kamu apa adanya. Karena aku tak ingin apa-apa darimu. Aku hanya ingin kasih sayang dan kesetian darimu yang akan kau curahkan untukku seorang. Makasih atas selama ini yang kau telah berikan untukku. Luph u Beb...????

Posting Komentar