Welcome

KiSaHh HidUpQuWh dEnGaNnYa

Hari demi hari aku lewati bersamanya dengan penuh canda tawa bahagia tetapi terkadang pula sedih. Hati tak kuasa menahan rasa ingin bertemu dengannya. Dia telah memberi warna dalam hidupku, semua yang ku miliki semata-mata karna ku ingin bersamamu selalu dan tak ingin berpisah sampai kapanpu. Kau sangat berarti dalam hidupku, kau telah membuat duniaku menjadi lebih indah. Aku tak tahu jika duniaku tanpa hadirmu, aku sangat mencintai dan menyayangi kamu. Seumur hidupku baru kali ini aku merasakan kebagahiaan yang sangat berarti dan baru kali ini aku merasakan cinta yang sangat dalam yaitu cintaku padamu. Aku nyadar aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kekurangan. Aku juga sadar kalau aku ga pantas untukmu, tapi sungguh aku sangat mencintai dan menyayangi kamu dengan tulus hati. Jiwa dan ragamu akan selalu abadi dalam hidupku. Kau adalah cowok terbaik dan terindah yang pernah aku temui di dunia ini.
Tiada yang bisa menggantikan posisimu di hatiku ini. Sumpah hanya kamu yang aku sayangi, aku mohon jangan pernah kau sia-siakan aku. Karna aku gak mau kehilangan kamu, aku ga kuat sayaaaang?? LOVE YOU FULL FOREVER A' ANWAR......

Posting Komentar